Senin, 11 November 2013

cara mengisi dan merawat baterai selama pengambilan gambar

Diposting oleh Unknown di 16.45
MENGISI DAN MERAWAT BATERAI SELAMA PENGAMBILAN GAMBAR

Kamera video dilengkapi dengan beberapa perlengkapan penting yang masing-masing berperan sama pentingnya untuk kesuksesan perekaman video.
Bila semua petunjuk diikuti, karena ini akan dapat menghasilkan video yang bernilai prefesional penting untuk diperhatikan adalah perhatian penuh pada perosedur pemakaian dan raih pengetahuan tentang peralatan kamera video hal ini terlihat seperti pekerjaan yang menyita waktu dan tidak perlu.
Akhirnya : selalu, selalu dan selalu jaga peralatan.
- Bila anda memeliharanya dengan baik alat ini akan bertahan lama dan akan menjadi perlengkapan terbaik untuk anda.
Baterai
Sebelum menggunakan kamera video pastikan selalu memiliki cukup persediaan tenaga baterai mendapat tenaga dari alat pengisi ulang yang dapat digunakan kapan saja dengan cara penggunaan yang sederhana setiap baterai memerlukan waktu 1,5 – 2 jam untuk mengisi ulang sampai penuh, dan pada kondisi normal baterai dapat bertahan antara 2 – 8 jam.
Pengertian Baterai Kamera
Baterai adalah salah satu dari sumber energi dan sangat penting bagi penggunaan kamera digital. Produsen kamera digital menggunakan berbagai macam jenis baterai yang berpengaruh terhadap harga, ukuran, serta kemampuan kamera tersebut. Untuk jenis yamg paling banyak digunakan saat ini adalah baterai type Lithium dan type AA. Untuk type AA biasanya digunakan baterai alkaline.
Type baterai isi ulang dibagi dalam 3 kategori umum : nickel cadmium (NiCd), nickel (NiMh) dan Lithium – ion (LI - ion). Ada juga type Lithium Polymer (Li - poly) yang super tipis, namun mahal danjarang dipasaran.
Baterai NiCd merupakan jenis tertua, paling tahan banting, namun berat dan umumnya paling besar NiMH merupakan pengembangan dari NiCd. Li – ion (Lithium) merupakan teknologi terbaru dari baterai kering isi ulang, lebih ringan dan lebih besar. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan ku Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting